Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Review Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Newt Scamander (Eddie Redmayne) masih disibukkan dengan binatang-binatang peliharaanya. Sikapnya yanh masih canggung dan sering malu-malu. Ditambah dengan sikapnya yang  sangat keras kepala jika ia sudah percaya akan satu hal.Newt merasakan perbedaan yang begitu besar antara ambisi pribadinya dengan keinginan dari Kementrian Sihir Inggris,prinsip inilah yang menuntun Newt kepada hal-hal lain.

Tina Goldstein (Katherine Waterston), seorang wanita yang pernah ia temui ketika membuat kericuhan di dunia sihir Amerika.Kemudian ia bertemu dengan Profesor Albus Dumbledore (Jude Law) seorang guru terbaik yang juga menjadi pemimpin Hogwarts.

Gellert Grindelwald berhasil membuat sebuah kekacauan. Ia mengacaukan pikiran penyihir-peyihir yang merasa berada di bawah bayang kehidupan manusia non-penyihir.

 

Nagini yang kemudian menjadi pelayan setia Voldemort, Nicolas Flamel, hingga Yusuf Kama yang ternyata memiliki keterkaitan dengan beberapa tokoh utama di film ini.

Download Movie Subtitle Indonesia

DiFilm ini tidak sepenuhnya mengisahkan petualangan seorang Newt Scmander. Dari beberapa sinopsis banyak cerita yang mengarahkan film ini akan mengisahkan pertarungan antara Grindelwald melawan Dumbledore.Ada alasan kenapa Dumbledore harus bertarung dengan Grindelwald, Ada juga alasan lain kenapa Dumbledore tidak mau bertarung.

Grindelwald berposisi sebagai tokoh antagonis, namun Ia tidak memunculkan sosok yang benar-benar mengerikan.ia kurang kuat memainkan perannya sebagai penyihir yang paling berbahaya di film ini.

 

Nifflers, seekor makhluk kecil yang nakal dan juga sering usil, namun sering menjadi teman Newt dalam memecahkan misteri  yang harus dilalui Newt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *